Penjagaan Ekstra Ketat di Rumah Jonathan Frizzy Usai Diancam

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sejak mendapatkan surat ancaman di kediamannya, Jonathan Frizzy terus memperketat keamanan di rumah maupun di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Ancaman yang ditujukan untuk anaknya itu ternyata membuat dirinya dan sang istri menjadi trauma.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

"Jadi ketua RT di rumah sudah menyediakan security yang paling banyak, dan jam jaganya jadi lebih panjang lagi," kata Ijonk, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Mengaku tidak memiliki musuh, Ijonk bingung siapa pengirim surat ancaman yang terekam closed-circuit television (CCTV) rumahnya tersebut. "Aku enggak ada musuh sih, jadi aku juga enggak merasa punya saingan, teman-teman juga baik semua," ujarnya.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Ia pun meminta agar asisten rumah tangganya lebih berhati-hati, dan tidak boleh membukakan pintu untuk orang tak dikenal.

"Bilangin orang rumah kalau harus lebih hati-hati, misalkan ada yang ngetok, jangan langsung dibuka dilihat dulu, karena ada CCTV kan mereka bisa lihat CCTV," kata Ijonk.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Ijonk pun sudah melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib dan mendapatkan keamanan khusus dari pihak Polda Metro Jaya.

Ancaman tersebut bermula saat seseorang yang tak dikenal mencoba mendekati rumah Ijonk, dan memasukkan surat yang berisi ancaman tersebut ke kediamannya. (je)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya