Ketampanan Manajer Artis Korea Bikin Penasaran

Manajer tampan NCT
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru ini penggemar K-pop dikejutkan dengan sosok manajer boyband NCT. Wajah tampan manajer boyband tersebut disebutkan tidak kalah dari artisnya. Penggemar beranggapan bahwa manajer itu seperti anggota ke-19 NCT. Boyband ini sendiri beranggotakan 18 orang. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dilansir dari laman Koreaboo, dalam beberapa foto yang beredar, ia dinilai terlalu tampan sebagai manajer. Warganet berpikir manajer NCT seperti bintang idola yang sedang menghindari paparazzi. Beberapa penggemar menganggap bahwa sang manajer itu terlihat seperti campuran dari tiga anggota NCT, yaitu Jungwoo, Kun, dan Jaehyun.

Sebelumnya diketahui, manajer NCT  ini mulai menarik perhatian penggemar ketika di sebuah acara yang digelar pada 25 Maret lalu di SMTOWN Atrium. Ia terlihat mengawasi anggota NCT yang sedang berbicara dengan penggemar. Posisinya berdiri di belakang para personel. Pemandangan itu tak dilewatkan begitu saja oleh penggemar. Banyak foto-foto dan juga video yang mengabadikan wajah ganteng manajer tersebut.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Kabarnya, saking penasaran dengan pria yang belum diketahui namanya itu, para penggemar berlomba-lomba untuk untuk menguak identitas manajer NCT tersebut. Penggemar telah menyiapkan fanpage untuknya di media sosial. (ch)

Manajer tampan NCT

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI
Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terhadap profesi dalam kolom komentar di media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024