Pacar Baru Tyga Tiru Model Rambut Kylie Jenner

Tyga dan Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/File Photo

VIVA – Iggy Azalea baru saja memangkas rambutnya pada 27 April lalu. Namun, model rambut barunya tersebut terlihat sangat mirip dengan Kylie Jenner di masa lalu.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Rapper Australia itu dikabarkan sedang dekat dengan Tyga, yang merupakan mantan kekasih Kylie. Adapun model rambut Iggy adalah bob pirang bergelombang. Model rambut itu sangat berbeda dengan model-model rambut Iggy sebelumnya, panjang dan lurus.

Dikutip dari Hollywood Life, model rambut itu memang mengingatkan pada tampilan Kylie Jenner pada masa lalu. Meski demikian, Kylie memang bukan satu-satunya selebiriti dunia yang pernah memangkas rambutnya dengan model tersebut tapi ini seperti sebuah kebetulan yang sempurna.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga
Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Mungkinkah Tyga mempengaruhi penampilan rapper seksi itu? Hal itu belum diketahui, namun yang lebih penting, Iggy merasa bahwa Kylie bukan menjadi ancaman baginya. Seorang sumber anonim mengatakan bahwa Iggy tidak cemburu pada adik bungsu Kim Kardashian tersebut.

"Sejak mereka (Kylie dan Tyga) berpisah, sangat sulit bagi Tyga untuk melupakannya. Dan, sejauh yang diperhatikan Iggy, dia melihat dirinya sebagai satu-satunya wanita yang mampu mengalihkan pikiran Tyga dari Kylie. Mereka memiliki koneksi yang jauh lebih baik,” kata sumber tersebut.

Sekadar informasi, Iggy dan Tyga kali pertama diketahui memiliki hubungan spesial ketika terlihat bergandengan tangan di acara Coachella tahun ini. Mereka bahkan foto bersama dan sama-sama telah menemukan cinta. Jika Tyga putus dari Kylie, Iggy yang telah bertunangan dengan Nick Young juga baru saja mengakhiri hubungannya usai mengetahui pria itu berselingkuh.

Avril Lavigne

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne dan Tyga sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Rabu lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023