Unggah Foto di Ranjang, Ayu Ting Ting Dibilang Cantik Alami

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto sedang berada di atas kasur dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, dia tampak bersiap untuk tidur.

Wow, Ternyata Pria Enggak Bisa 'Selama' Itu Kalo di Atas Ranjang, Kenapa?

Dalam foto itu, Ayu tampak tersenyum ke arah kamera dengan selimut menutupi tubuh dan sebagian wajahnya. Ibunda Bilqis ini pun menyematkan caption dalam bahasa Turki berbunyi, iyi gecelar atau selamat malam dalam bahasa Indonesia.

Pelantun Sambalado tersebut juga menambahkan emoji tidur dan love di akhir tulisannya. Setelah sekitar lima jam diunggah, foto tersebut mendapat lebih dari 56 ribu tanda suka dan banyak komentar.

Panggilan yang Bikin Wanita Makin Hot di Ranjang
Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Sebagian besar pengikutnya mengucapkan selamat istirahat dan tidur untuknya. Sebagian lagi, memuji kecantikannya yang alami tanpa make-up menjelang tidur.

"Cantik, selamat bermimpi indah," tulis salah satu warganet.

"Cantik alami," tulis lainnya.

Namun ada juga warganet yang penasaran dengan caption yang ditulis wanita 25 tahun itu. Dia menduga bahwa Ayu Ting Ting mungkin sedang dekat dengan pria Turki.

"Iyi geceler = selamat malam Ayu... Ehm, siapa tuh orang ayang Turki yah?" tanya warganet lain.

Sekadar informasi, Ivan Gunawan yang disebut-sebut pernah dekat dan menyatakan cinta ke Ayu Ting Ting yakin bahwa janda Henry Baskoro Hendarso itu sudah memiliki pasangan. Namun desainer kondang itu tak membeberkan secara detail.

Baca juga:

Ivan Gunawan Yakin Ayu Ting Ting Punya Pasangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya