Di Aplikasi Pribadi, Rina Nose Mau 'Buka-bukaan'

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Komedian sekaligus presenter Rina Nose baru-baru ini meluncurkan Official Mobile App Rina Nose untuk mendekatkan dirinya dengan para penggemar.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Hal itu dia sampaikan saat berbincang dengan VIVA dalam peluncuran aplikasi Escapex Rina Nose di kawasan, SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Iya mendekatkan dengan fans, kalau menghindari pasti semua mau menghindari haters kan? Masalahnya siapa di antara mereka yang peduli, siapa di antara mereka yang mau berbagi?" kata Rina.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Karena itu, bagi masyarakat yang ingin mengetahui 'Siapa Rina Nose' dianjurkan untuk mengunggah aplikasi tersebut.

"Ini aplikasinya yang bagus adalah siapa yang download adalah mereka yang ingin tahu tentang aku, dan akan bikin mereka bisa lebih dekat lagi," ujarnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina Nose

Dalam aplikasi itu, wanita yang pernah berhijab itu bisa langsung membalas semua komentar penggemar secara langsung. Selain itu, dia juga bisa meminta pendapat dari para penggemarnya.

Rina pun bebas mengunggah video-video atraktifnya yang tak ditemukan di media sosial manapun dalam aplikasi tersebut. Selain itu, dia juga bisa live. Misalnya ketika dia di belakang panggung, sehingga para penggemar bisa melihat kegiatannya.

"Banyak kesempatan eksklusif juga. Lebih banyak konten kreatif yang tiba-tiba muncul ide apa. Mungkin ada yang mau cerita pendek kayak sketsa gitu, jadi aku posting di Instagram hanya teaser-nya, full-nya di sini," kata pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya