DJ Butterfly Ogah Pamer Belahan Dada Lagi

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Selama ini DJ Butterfly dikenal dengan penampilan yang berani dan terbuka. DJ asal Thailand itu kerap manggung dengan pakaian yang memperlihatkan belahan dada.

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

Namun belakangan ini penampilan wanita yang akrab disapa Katty itu berubah menjadi lebih tertutup. Bahkan dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram saat pentas, Katty mengaku ogah menggunakan pakaian yang terbuka seperti selama ini.

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? dut ga mau buka lagi maaf ya,” tulisnya dalam keterangan video saat manggung di Yogyakarta. Katty terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

Keputusan Katty tersebut disambut baik oleh warganet dan penggemarnya. “Jgn di buka baju lg dut..kamu itu udah cantik dr sana nya. Ga usah buka2an jg udah keliatan kok aura kecantikan nya... Semangat,” ujar salah satu warganet.

DJ Butterfly

“Begini ini contoh bahwa seorang Dj gak harus berpakaian terbuka. Melainkan seperti ini membuat @dj_kattybutterfly36 auranya makin elegant. Congratulation,” puji yang lainnya.

“Waah Alhamdulillah semoga tetap dalam pendirian nya ya ka tetap pakai baju yg sopan,” doa warganet.

Manager DJ Butterfly, Gani mengaku tidak terlalu tahu alasannya, namun tim managemen tetap mendukung keputusan Katty berganti image.

“Untuk alasan pastinya hanya Katty yang tahu sendiri. Saya hanya support yang terbaik buat dirinya. Apalagi sekarang sudah banyak orang tahu. Jadi harus pandai-pandai bawa diri,” tutur Gani lewat pesan singkat kepada VIVA Senin 30 April 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya