Ahmad Dhani 'Takut' Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Musisi Ahmad Dhani tak akan lagi mengenakan kaos #2019GantiPresiden ke persidangan Senin siang tadi. Ia khawatir jika mengenakan kembali dan menjadi sorotan, semakin banyak orang yang mengenakan kaos tersebut.

Hadapi Tuntutan, Ahmad Dhani Ditemani Dul

"Takut kalau setiap minggu pakai kaos itu, gerakannya semakin besar," kata Dhani sebelum menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2018.

Setelah tiga minggu Dhani memakai itu, ada gerakan di empat kota besar saat Car Free Day. Ia merasa jika memakai kaus itu lagi akan semakin besar dan takut disalahkan akan itu.

Ahmad Dhani Minta JPU Hadirkan Saksi Lebih dari Satu Orang

Ahmad Dhani pakai blangkon

"Setelah itu, empat kota besar melakukan Car Free Day dengan masif. Saya tidak mau itu dijadikan alasan kalau itu gara-gara saya," ujar pentolan Dewa 19 itu.

Sidang Ditunda, Ahmad Dhani Santai

Selain itu, Dhani mengaku tidak mau terlalu memojokkan pihak tertentu lewat kaus tersebut. Kini ia datang ke PN Jakarta Selatan menggunakan blangkon dengan blazer dan dasi hitam.

"Kasihan Pak Jokowi, sudah pusing. Ngono ya ngono neng ojo ngono. Artinya, gitu ya gitu tapi jangan gitu," ucap pemilik Republik Cinta Management tersebut. (ren)

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Hingga kini, tidak ada masalah dengan kesehatan Ahmad Dhani.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019