Alasan Jessica Iskandar Tega Tinggalkan Anak di Amerika

Jessica Iskandar dan El Barack
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Jessica Iskandar terlihat sendirian pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sang buah hati, El Barack masih berada di Negeri Paman Sam tersebut bersama nenek dan kakeknya.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Ternyata Jessica punya alasan sendiri meninggalkan El di sana. “El nya masih di Amerika sama neneknya terus sama uncle dan aunty. Soalnya kemarin aku balik mikirnya ah bakal balik lagi ke sana kan. Terus aku pikir El di sana aja dulu enggak usah ikut pulang karena bolak balik kan capek,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA saat sela-sela syuting Pesbukers di studio ANTV.

El Barack

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Terutama karena kondisi rumah di Jakarta yang saat ini sedang direnovasi dirasa tidak bagus untuk kesehatan anaknya. “Lagian rumahku lagi direnovasi mau nambah kolam renang jadi ada bagian rumah yang dirubuhin, banyak debu, kotor, bikin jendela juga sekalian renovasi cat ulang sama benerin pintu. Kotor banget,” sambung wanita yang akrab disapa Jedar ini.

Pertama kalinya berjauhan dengan anak, Jedar merasa selalu rindu. Untuk mengobati kerinduan, Jessica selalu melakukan video call dengan El.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

“Iya pertama face time, kirim-kiriman foto sama El. Kalau khawatir enggak soalnya El juga sama mama aku di sana. Lebih kepada kangen karena kebiasaan aku setiap hari selalu sama dia. Ini pertama kali jauh-jauhan,” kata salah satu anggota Girls Squad tersebut.

Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023