Kini Glenn Fredly Jualan Kue Cokelat

Glenn Fredly
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Glenn Fredly menambah daftar selebriti yang membuka bisnis kue kekinian di Jakarta. Glenn punya alasan sendiri mau terjun langsung berjualan kue tersebut.

Glenn Fredly Ramaikan Konser 40 Tahun Chaseiro

"Saya pikir sih penting ya (bikin bisnis di luar bernyanyi). Kalau lihat hari ini ruang ekonomi digital tuh sangat memberi ruang untuk itu (berbisnis). Jadi kalau musisi bisa punya side bisnis tersendiri untuk bisa mendukung karyanya, karena gue melakukan itu, jadi ya menurut gue penting musisi bisa beradaptasi dengan dunia bisnis," kata Glenn yang ditemui dipeluncuran single terbaru Trio Lestari yang berjudul Takdir Itu Kamu di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2018.

Glenn berkeyakinan bisnis makanan seperti kue punya prospek sangat bagus.

Soal Royalti Hak Cipta Musisi, Apa Kata Glenn Fredly?

"Karena pertama gue mulainya dari Filosofi Kopi. Jadi kami riset kopi kemudian ya gue belajar dari situ dan menarik untuk melihat potensi-potensi lokal Indonesia ya salah satunya cokelat. Ya momennya memang menggunakan momen pas lagi ramai ya tapi gue mau ini panjang (bisnis kue). Kerjasamanya prospeknya sangat baik," sambung mantan kekasih Aura kasih itu.

Hampir dua tahun menjalani bisnis kue kekinian itu, Glenn mengaku turun tangan langsung memantau bisnisnya.

Glenn Fredly Mau Majukan Musik di Kota-kota Kecil

Glenn Fredly

"Ya sampai pemilihan komoditinya, coklatnya sampai kepada menamakan sampai ke produk yang mau dirilis, terlibat di situ," katanya.

Glenn membeberkan menamai bisnisnya dengan Choco Beta.

"Sebenarnya itu hal yang mudah untuk diingat ya. Karena saya sering pakai idiom ya Beta itu kan sebenarnya bukan bahasa yang hanya datang dari Timur, itu sebenarnya bahasa bakunya kita. Di Barat ada, pemakaian Beta tuh umum jadi ya Choco Beta tuh jadinya kayak ini Indonesia banget ya," kata Glenn.

Sampai saat ini, Glenn masih melayani pembelinya secara online. "Enggak buka gerai, kita masih online. Karena kami mempelajari shifting. Nantinya akan ada outlet tapi kami mau punya satu di Jakarta. Segera lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya