Alasan Wanita Ini akan Somasi Nikita Mirzani-Billy Syahputra

Nabila Gomes
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Nabila Gomes berang mendengar ucapan presenter Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah settingan.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Nabila yang didampingi sang kuasa hukum, Imam Hadi Kurnia menggelar klarifikasi kabar settingan yang diucapkan Nikita dan Billy.

"Kami jelaskan sebelumnya, konferensi pers ini adalah bentuk klarifikasi kami terhadap pemberitaan, hal-hal yang berkembang di publik saat ini sedikit mengganggu kenyamanan klien kami beraktivitas dan karier," kata Imam di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Mei 2018.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Nikita Mirzani

"Beredarnya foto dalam akun gosip itu memang nama Nabila disangkut pautkan dengan saudara Kriss Hatta yang pada saat itu sedang tertangkap kamera," sambung Imam.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Imam menambahkan jika Nabila dan Kriss telah bersahabat sejak lama, jauh sebelum Kriss berurusan dengan hukum.

"Kriss juga sudah menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman enggak lebih," katanya.

Dari foto yang beredar itu terlihat Kriss dan Nabila saling berpegangan. Nikita dan Billy pun mengomentari jika kedekatan Kriss dan Nabila hanya settingan semata.

"Saudari Nikita Mirzani yang menyebut settingan dan ditambahi oleh Billy Syahputra," kata Imam.

Sementara itu, Nabila menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Kriss.

"Saya jelaskan di sini, kalau saya dan Kriss enggak ada hubungan apapun, hanya bersahabat. Kami kenal sudah satu tahun lebih," kata Nabila.

Nabila pun menjelaskan perihal foto bergandengan tangan dengan Kriss yang beredar di media sosial.

"Itu foto satu bulan lalu, kita di salah satu tempat dan lagi nunggu macet. Wah aku rasa gandengan enggak masalah ya. Aku selalu gandengan dengan teman dan keluargaku," sambungnya.

Nabila mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut meski sangat tersinggung dengan ucapan Nikita.

"Karena aku enggak kenal banget sama mbak Nikita, jadi jangan asal ngomong kalau enggak tahu aku banget. Jujur aku tersinggung dia bilang settingan," kata Nabila.

Imam menyampaikan jika tiga kali dua puluh empat jam pihak Nikita dan Billy tidak mengklarifikasi ucapannya, maka pihak Nabila akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

"Kami tunggu 3 x 24 jam untuk klarifikasi dari pihak Nikita dan Billy. Klarifikasi bisa lewat media apa saja," kata Imam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya