Foto Intim Bareng Suami Dihujat, Begini Reaksi Dewi Perssik

Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik, diketahui baru saja kembali membangun rumah tangga dengan pria yang selama ini dikenal sebagai managernya, Angga Wijaya. Pasangan ini tidak sungkan membagikan kemesraan di akun Instagram.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Belum lama ini, Dewi mengunggah sebuah foto saat sang suami mencium pipinya. “Wisss turu... ojok begadang, besok kerja lagi.... smoga mimpi manis ya... #sah #halal #komennyinyirhempas,” tulis pelantun lagu Mimpi Manis tersebut dalam keterangan foto.

Dalam foto, keduanya nampak sangat intim. Alhasil, warganet banyak yang memberikan komentar mereka dan menyarankan agar Dewi tidak mengunggah foto seperti itu. “Mb cantik idola.. Jgn post poto bgtu. Kmi tau itu suami mbk. Tp kn kita budaya timur, masi agak saru yg bgituan. Maap bgt cuma saran,” ujar warganet.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Astagfirullah kk walaupun udh sah kak ini sosmed takut nya nntik bnyk anak kcil yg liat kak lebih baik dihapus,” saran yang lain. “Kl posting dipikir2 dlu layak atau tidak,” komentar lainnya.

Melihat banyaknya komentar Dewi Perssik juga banyak memberikan balasan. “Layaklah orang ini suamiku bukan suamimu,” balas pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut. “Kalau anak saya enggak saya perbolehkan main gadget,” kata Depe lagi.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021