Terkuak Alasan Via Vallen Ogah Tinggal di Jakarta

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Karier Via Vallen sebagai penyanyi dangdut semakin bersinar. Banyak tawaran off air maupun on air yang berdatangan untuknya. Namun penyanyi asal Surabaya itu masih nyaman tinggal di Sidoarjo bersama keluarga tercinta.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Alasannya karena Via Vallen merasa kesepian bila tinggal di Jakarta. “Belum, Via masih menikmati di sana, enak saja di sana. Karena kalau di Jakarta merasa sendiri, karena enggak mungkin juga keluarga Via diajak ke Jakarta,” ujarnya usai konser Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

penyanyi Via Vallen

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sebagai sosok perempuan yang cinta keluarga, Via Vallen tidak ingin tinggal jauh dari keluarganya. “Mereka enggak mau, enakan di Jawa saja. Udah lah enggak mau saja di Jakarta. Toh di Sidoarjo juga Via jarang pulang maksudnya masih muter-muter untuk saat ini,” sambung pelantun lagu Bojoku Galak itu.

Sementara waktu ini Via akan tinggal di Jakarta karena ada syuting stripping di salah satu stasiun televisi. Namun Via belum mengetahui pasti akan menetap di mana selama di Jakarta.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

“Justru Via (sekarang) di Jakarta soalnya ada program stripping tiap hari. Disediain sih sama manajemen belum tahu (dimana), tapi kayaknya di apartemen,” katanya.

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024