Andi Arsyil Menanti Jodoh

Andi Arsyil
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pesinetron Andi Arsyil masih asyik menjomblo. Andi memang sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah artis wanita, sebut saja Ayu Ting Ting dan juga Citra Kirana, lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Tetapi, tak ada hubungan khusus yang terjalin antara Andi dengan para artis tersebut.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Andi mengungkapkan bahwa sampai saat ini dirinya, memang belum menemukan kekasih. Ia menambahkan bahwa dirinya sudah siap untuk menikah.  

"Sebenarnya, sudah siap sih dari dulu. Masalahnya belum ada yang mau. Jadi, nanti kalau ada yang mau sama saya, apalah saya recehan, tapi ya doain aja lah," ungkap Andi, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018.

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Meski belum bertemu jodoh yang tepat, Andi tetap yakin dan percaya suatu saat Tuhan akan mempertemukan dirinya dengan belahan hatinya.

"Sebenarnya, kalau dari Alquran, Allah sudah jelaskan tiap orang punya pasangan masing-masing, cuma ketemunya kapan kan enggak tahu. Semoga dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

Andi juga mengatakan, ia tidak mencari jodoh dengan usaha ekstra, karena dia percaya akan dipertemukan jika memang sudah waktunya.

"Enggak usah nyari sih yang namanya jodoh pasti ada. Apapun deh mau pacaran mau taaruf yang penting nikah," kata Andi.

Andi Arsyil.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil perankan tokoh Aditya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020