5 Tahun Nikah, Begini Kondisi Pernikahan Desta-Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA – Rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizky jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini selalu terlihat harmonis. Natasha Rizky pun tak pelit berbagi rahasia keharmonisan rumah tangganya. Kuncinya adalah mengerti satu sama lain. Terlebih lagi, ada jarak usia yang jauh di antara pasangan ini. 

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Desta lebih tua 17 tahun dari artis yang akrab disapa Caca ini. Meski sang suami lebih tua darinya, tidak lantas membuat Caca manja pada suaminya tersebut. 

Ia melanjutkan bahwa dirinya masih banyak belajar sebagai seorang ibu dan istri. Diakui Caca banyak perubahan yang dialaminya, setelah lima tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Desta.  

Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

"Karena masih sampai kapan pun kayaknya kita masih belajar, aku sama Desta pun orang yang berbeda banget. Jadi, banyak banget perbedaan dia denganku. Cuma nah justru di situnya aku berusaha untuk bisa menerima Desta yang begitu, dan Destanya nerima aku yang kayak begitu," ujar Caca saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018.

Banyak yang mencibir dirinya, karena dianggap terlalu muda untuk menjadi ibu rumah tangga. Namun, Natasha seolah tak peduli dengan pandangan orang lain tentang kehidupannya bersama Desta.

Desta Buka Voting Peluang Rujuk dengan Natasha Rizki, Gimana Hasilnya?

"Itu enggak akan menjadi patokan juga kan, orang yang nikah muda sama nikah tua akan panjang yang mana, dan bahkan orang yang lebih dewasa pun nikah enggak nyampe setahun juga cerai. Jadi enggak bisa dijadikan patokan gitu," kata Caca.

Bahkan, Caca menceritakan bahwa dirinya dan Desta sama-sama harus mengorbankan suatu hal agar rumah tangganya bisa berjalan dengan lebih baik.

"Banyak hal-hal yang memang aku harus mengorbankan dan mengubah sedikit, dan dia pun juga begitu untuk supaya ke depannya lebih baik. Karena, kalau enggak ada yang mau mengalah dan enggak ada yang mau berkorban, ya enggak akan lurus-lurus pernikahannya, susah juga," kata wanita berhijab itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya