Jessica Iskandar Terkejut Jadi Juri Asia's Next Top Model

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Kabar membanggakan datang dari artis Jessica Iskandar. Dalam waktu dekat, artis dan presenter ini akan menjadi juri tamu di ajang pencarian model bergengsi di Asia, yaitu Asia’s Next Top Model.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Aku mau jadi juri tamu Asia’s Next Top Model dari Indonesia, aku doang. Nanti, tanggal 11 Mei, aku berangkat ke Thailand,” ujarnya dengan antusias, saat ditemui VIVA di studio ANTV, Rabu 2 Mei 2018.

Saat pertama kali mendapat tawaran menjadi juri, Jessica tidak menyangka dan merasa heran. Tetapi, ternyata pihak Asia’s Next Top Model memiliki penilaian sendiri terhadap bintang film Dealova ini.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Pertama aku senang banget, excited terus kayak beneran gue? Kenapa? Terus, katanya dia pikir aku punya style yang unik, original, karier aku di Indonesia juga sudah lama. Mereka pikir, aku punya karakter yang unik, jadi mereka mau aku jadi juri,” jelas Jessica.

Ibu satu anak ini akan menyiapkan materi dukungan untuk calon juara Asia’s Next Top Model musim ke-6, agar memiliki originalitas yang berbeda dari yang lain.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Kalau aku sih, paling mau siapin speech for the next top model supaya confidence, kasih originalitas, bikin sesuatu yang beda, biar dunia model juga enggak boring,” ungkap wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022