Pembuktian Mulan Jameela Tanpa Nama Besar Ahmad Dhani

Mulan Jameela
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya, 99 Vol 2 Patience. Namun, dari tujuh lagu yang ada di album tersebut, Ahmad Dhani sang suami hanya membuatkan dua lagu, sementara sisanya digarap oleh komposer lain.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Saat hal ini ditanyakan kepada Dhani. pria berkepala plontos itu mengaku sebenarnya semua hal itu tergantung pada Mulan sendiri.

“Sebenarnya, tergantung Mulannya. Saya banyak bikin lagu, dan kalau dia komen, mau. Kalau enggak ya enggak mau," kata Dhani, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Dia mahal (tarifnya untuk bikin lagu), hahaha. Saya enggak bisa gratis juga dong," kata Mulan menimpali.

Mulan menjelaskan, di satu sisi dirinya ingin membuktikan bahwa selain bisa dan sudah banyak menyanyikan lagu-lagu ciptaan Dhani, dia juga ingin membuktikan bahwa dia bisa menyanyikan lagu ciptaan orang lain.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Sebenarnya ini sih pembuktian bahwa aku bisa nyanyiin lagu orang. Mas Dhani kasih dua lagu pun aku udah makasih banget, karena dua lagu itu aja bagus banget," kata Mulan.

Sementara Dhani sendiri berkilah bahwa jangan hanya karena Mulah itu penyanyi, dan dirinya sendiri adalah pembuat lagu, maka Mulan harus selalu menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.

"Kenapa Mulan harus selalu nyanyiin lagu saya? Saya aja sering kok nyanyiin lagu orang lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya