Giliran Iqbaal Dilan Jadi Soal Ujian

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Foto Iqbaal Ramadhan terpampang di kertas ujian. Menurut akun gosip @lambe_turah, Iqbaal jadi salah satu materi ujian dalam soal USBN PPKN. Foto tersebut dikaitkan dengan perannya sebagai Dilan, yang melejitkan nama Iqbaal setelah tak lagi eksis dengan boyband CJR.
 
"Kenapa DILAN ada di soal USBN PPKN hari ini???
.Kata dilan
Jangan di kerjakan
USBN itu berat
Biar aku ajjah
Yang kerjain kamu
Ehhh
Kerjain buat kamu?
," tulis lambe_turah.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Dalam soal tersebut tak disebutkan apakah yang dimaksud dalam soal, perannya atau Iqbaal dalam kehidupan sehari-hari. Soal yang terpampang merupakan pilihan ganda. Peserta ujian diminta menjawab mengenai kecerdasan yang dimiliki sang pemilik foto yang tak lain adalah Iqbaal.

"Tokoh di atas adalah salah satu contoh? seseorang yang memiliki kecerdasan...," tulis soal tersebut.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Sebelumnya, VJ Daniel Mananta juga pernah jadi soal ujian. Warganet menanggapi beragam. Soal Iqbaal, mereka rancu mengenai yang ditanyakan tentang Iqbaal atau Dilan karena jadi film Indonesia terlaris sepanjang 2018.

"Mau yg ditanyain karakteristiknya iqbal atau sebagai 'dilan', ttp aja soal semacam ini gapantes di keluarkan, apalagi di USBN. Toh, negara kita jg ga kekurangan pahlawan nasional kok," kata salah satu warganet. "Wkkk.. mulai soal @vjdaniel hingga dilan pun ikut Serta dalam ujian national..." kata yang lainnya.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif


 

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Iqbaal Ramadhan akhirnya kembali ke dunia musik setelah beberapa waktu ini sibuk berkegiatan sebagai seorang aktor. Lewat proyek BAALE, Iqbaal langsung merilis tiga lagu.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024