Keluarga Bongkar Aib Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/Pool

VIVA – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung minggu. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang. Namun, saudara tiri Meghan, Thomas Markle Jr memberikan peringatan ke Harry. Ia meminta agar Harry membatalkan pernikahannya dengan Meghan.

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Hal itu diungkapkan Thomas melalui surat terbuka yang dikirimkan ke Harry. Ia mengungkapkan bahwa Meghan bukan wanita yang tepat untuk Pangeran Inggris tersebut.

"Ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan Markle bukan wanita yang tepat untuk Anda. Saya bingung mengapa Anda tak melihat Meghan yang sebenarnya, yang dilihat seluruh dunia," tulis Thomas dalam suratnya seperti dilansir dari In Touvh Weekly

Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

Ia menjelaskan bahwa Meghan tak sebaik yang diduga orang. Ia menuduh Meghan memanfaatkan ayahnya sendiri hingga bangkrut, dan meninggalkan ayahnya di Meksiko dalam kondisi tak punya uang. Ia menambahkan sebagian besar adalah utangnya Meghan.

Ia meminta agar Harry tak menikahi Meghan demi kebaikan dan masa depannya sendiri maupun kerajaan.

Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Anda dan keluarga kerajaan harus mengakhiri dongeng palsu pernikahan ini," ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak kerajaan soal surat yang ditulis Thomas, yang sudah menjadi konsumsi publik tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018