Bintang Beverly Hills Berjuang Hidup Lawan Kanker Payudara

Shannen Doherty menderita kanker payudara
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Shannen Doherty sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Shannen mengumumkan dirinya menderita kanker payudara pada Agustus 2015 lalu. Kini, ia akan menjalani operasi. Shannen mengumumkan bahwa dirinya butuh donor darah.

Kisah Sedih Istri Idap Kanker, Suami Malah Selingkuh dengan Adik

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah menyumbangkan darah untuknya. Hal itu diungkapkan Shannen melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Shannen berpose bersama petugas medis bernama Mars P, dari klinik American Red Cross di Woodland Hills, California, Amerika Serikat.

"Saya sangat tersentuh dengan kemurahan hati orang-orang. Saya janji ketika saya sudah sehat di masa depan, saya akan menyumbangkan darah. Terima kasih kepada orang-orang yang tanpa pamrih menyumbangkan darahnya," kata Shannen seperti dilansir dari Aceshowbiz

Terhalang Tabu Soal Seks, Kasus Kanker Payudara Meningkat

Pemeran Brenda dalam serial Beverly Hills 90210 ini juga mengucapkan terima kasih kepada petugas medis yang membantunya. 

Sayangnya, Shannen tak menjelaskan secara jelas, operasi apa yang akan dijalaninya sehingga ia membutuhkan banyak darah. 

Perawatan Terkini Kanker Payudara HER2-Positif Sudah Lebih Canggih

Sebelumnya, Shannen menjelaskan bahwa dirinya menjalani kemoterapi dan radiasi untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ia pun meminta agar penggemar tak mengkhawatirkan kondisinya. 

"Kanker mengubah hidupmu dengan cara yang tak pernah dibayangkan," kata artis berusia 47 tahun ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya