Hadiri Sidang, Wajah Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sidang kasus narkotika yang menjerat Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei 2018. Sidang kali ini masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Jennifer tiba di pengadilan dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Ia datang dengan menggunakan mobil tahanan. Jennifer terlihat dikawal oleh beberapa orang dari pihak Kejaksaan saat turun dari mobil. 

Bukan Jennifer namanya jika tidak menjadi sorotan. Walau tengah menjalani hukuman, artis yang dikenal dengan nama Jedun ini tak pernah lepas dari make-up. Ia tetap tampil cetar dengan wajah yang dirias tebal. 

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Kali ini rambut panjang hitamnya terlihat dijepit dan polesan blush on berwarna pink di pipinya yang putih. Wajah Jedun tersebut langsung menjadi sorotan. Termasul dari awak media. Hanya saja, Jedun terus tertunduk selama jalan menuju ruang tunggu.

Seraya memasuki ruang tunggu sidang, awak media sesekali menanyakan kondisi Jedun. Namun, artis penuh sensasi ini hanya menjawab singkat.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Sehat, sehat," kata Jedun sambil mengelap keringat di wajahnya.


 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024