Penyebab Kematian DJ Avicii Bunuh Diri?

DJ Avicii
Sumber :
  • dok.ist instagram

VIVA – Kematian mendadak DJ Avicii meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya. DJ asal Swedia ini ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Muscat, Oman, 20 April 2018 lalu.

Hampir 2 Bulan, Jasad DJ Avicii Baru Dimakamkan

Penyebab kematian Avicii masih misteri. Dan, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Avicii sengaja mengakhiri hidupnya dengan tragis.  Ia diduga bunuh diri.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa kakak Avicii segera bergegas menyusulnya ke Oman, usai menerima kabar bahwa musisi ini akan mengakhiri hidupnya. 

Lonceng Gereja di Stockholm Mainkan Lagu Milik Avicii

"Keluarga sempat berbicara dengan Avicii di telepon dan sangat khawator dengan kondisi mentalnya," kata sumber kepada People, seperti dilansir dari News.com.au

DJ Avicii

Keluarga Akhirnya Buka Suara soal Kematian Avicii

Pria pemilik nama asli Tim Bergling tersebut dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya, karena luka yang disebabkan oleh dirinya sendiri. 

Seperti dilansir dari Mirror, sumber mengungkapkan bahwa Avicii melukai dirinya sendiri. DJ ternama ini ditemukan dengan luka di leher dan pergelangan tangannya. Ia menggores leher dan tangannya dengan pecahan kaca.

Sumber menjelaskan, kemungkinan pecahan kaca itu dari botol yang pecah. Ia mengalami pendarahan, karena luka di leher dan tangannya. 

Saat dikonfirmasi soal tersebut, perwakilan Avicii belum bersedia memberikan komentarnya. 

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya