Warganet Marah Lihat Cara Rina Nose Bersin

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah keputusannya melepas hijab pada akhir tahun lalu, Rina Nose lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Kali ini video terbaru yang diunggah di Instagram menjadi sasaran kemarahan warganet.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Dalam video tersebut Rina menunjukkan beragam cara ketika dirinya bersin, yaitu dengan bersenandung. Menurut warganet setelah bersin seharusnya mengucapkan syukur bukan seperti yang dicontohkan Rina.

“Apa gk ada yg lebih berfaedah dari mempermainkan bersin teh @rinanose16 ???” komentar warganet. “Org bersin itu tuh brdoa...alhamdulillah ni mlah di laguinn...gmn sih mbbaaa...sebutlah nma alloh,” komentar yang lain.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Rina Nose

“Bersin tu istigfar teh.. bukan malah bersenandung.. jahahahahh,” ujar yang lainnya. “Ga lucu banget....makin ..ga suka..apapun itu ...yg namanya bersin yA lhamdulillah,” protes warganet.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Melihat banyaknya protes dari warganet, Rina menuliskan keterangan panjang bahwa dirinya hanya sedang berpura-pura bukan bersin sungguhan. “Kemudian jika anda cermati, dalam video ini JELAS tidak ada unsur kekerasan, tidak ada unsur pornografi, tidak ada ujaran kebencian, tidak ada sikap provokatif, tidak ada hinaan, tidak ada tindakan tak bermoral, tidak membahayakan makhluk hidup, tidak ada unsur sara, bahkan tidak ada unsur edukasinya dan bahkan juga tidak lucu samasekali!” terangnya.

Walaupun tidak ada niatan jahat, namun Rina tetap meminta maaf bila warganet tersinggung dengan video yang dibuatnya. “ Bagi yang merasa tidak nyaman, marah atau tersinggung dengan video ini, saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. juga ingin mengucapkan “rileks saay... ini cuma ekting,” sambung presenter berusia 34 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya