Hilda Vitria Tagih Utang ke Kriss Hatta

Hilda Vitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kisruh perseteruan aktor Kriss Hatta dan Hilda Vitria nampaknya belum menemui titik akhir. Bahkan, Kriss yang merasa terzalimi oleh perselingkuhan Hilda dan Billy Syahputra itu, terang-terangan menyindir keduanya dalam caption foto di Instagramnya.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

"Rezeki orang terdzolimi. Allah sedang mengerjakan tugas nyaa..dan itu akan baik2 saja," tulis Kriss.

Dalam foto tersebut terlihat Kriss sedang bersender di depan mobil barunya yang diperkirakan memiliki harga ratusan juta rupiah. Melihat foto tersebut, Hilda justru mengucap syukur.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Alhamdulillah-alhamdulillah, cuma itu doang. Seenggaknya beli mobil bisa tapi utang emaknya dari 2010 lunasin dulu biar enggak pada nagihnya ke gue. Gue ada urusan apa," ujar Hilda saat berada di Pengadilan Agama Bekasi, hari ini, 3 Mei 2018.

Dituding mencari sensasi, Hilda pun turut angkat bicara dengan nada tinggi.

Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

"Yang mau naik pamor siapa? Lihat ada enggak gue di TV? malah lu pada yang ngejar gue kan, kalau lu (Kriss Hatta) pada gimana? Dia kan? Sorry lah ya kalau gue kan ngomong dibayar kan lu lihat yang wara wiri media siapa," kata Hilda.

Hilda juga meminta kepada Kriss untuk segera menyelesaikan urusan keduanya tanpa harus dibicarakan di depan awak media.

"Kalau gue ngoceh dibayar. Kalau ditanya buku nikah jawabannya apa? 'Sudah enggak mau bahas gitu' lah lu bikin buku kawin 4 biji gimana, sudah mau buang berita saja. Enggak usah berkoar-koar di luar, gue cukup ngomong di pengadilan dan polisi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya