Reaksi Hilda Vitria Disebut Cewek Matre

Hilda Vitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sedang menjalin kisah asmara dengan Billy Syahputra, pesinetron Hilda Vitria sepertinya sedang merasakan masa-masa bahagianya saat ini. Namun, berbanding terbalik dengan perasaan Hilda, saat ini Kriss Hatta, pria yang diketahui pernah menjadi kekasih Hilda justru menuding wanita cantik itu sebagai wanita matre.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Ditanya mengenai hal itu, Hilda tampak santai menanggapinya. "Yailah gue sudah bilang kalau memang dia ngomongin duit Rp20 juta, suruh print. Kan gue tantang, 'lu print tabungannye' suruh dia lihat, suruh dia cek, sebenarnya transferan paling banyak dari siapa?" kata Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis 3 Mei 2018

Alih-alih mengiyakan pernah dikirimkan uang oleh Kriss Hatta, Hilda sebut itu utang Kriss kepadanya selama ini.

Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

"Lu (Kriss Hatta) saja kemarin transfer gue Rp2,5 juta, dua juta, itu ganti utang elu. Kalau memang lu ngerasa kaya lu bayar dulu utang emak lu gitu kan. Gue ada bukti, gue dicari banyak netizen kan padahal yang punya banyak utang dari keluarganya, yang dikejar gue. Karena kan mungkin netizen liatnya kan di sini juga lagi ada masalahnya kan sama gue jadi nyarinya mungkin ke gue," ujarnya.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Mau Dinikahi Kriss Hatta, Hana Hanifah Beri 2 Syarat

Bahkan, Hilda juga disebut-sebut menerima hasil penjualan mobil yang dilakukan Billy Syahputra beberapa bulan lalu, yang diduga membuat mantan kekasih Susan Sameh itu menjadi bangkrut.

"Sekarang gini ya lu pada semuanya enggak mikir gitu? Bang Billy jual mobil karena disebut bangkrut? Bangkrut dari mana? Sekarang saja acaranya sehari 4 program, buat merem saja susah dia. Makanya itu dia narasi berita itu dilebay-lebaykan gitu, terlalu dilebih-lebihkan. Padahal kenyataannya enggak seperti itu tapi masyarakat percaya sama opini-opini, ya opini begitulah," lanjut Hilda.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022