Happy Salma Mendadak Merasa Loyo

Happy Salma
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Hamil di usia yang tidak lagi muda memang memiliki banyak risiko. Tak heran jika perawatan dan perhatian yang diberikan haruslah sangat ekstra.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Demikian juga yang dirasakan aktris dan seniman Happy Salma yang kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kehamilan Happy sekarang sudah memasuki trimester kedua atau enam bulan. Meski tahu berisiko, tapi Happy optimis dengan kehamilannya yang sekarang.

"Saya melihat kakak saya yang sudah 42 tahun tapi melahirkan dengan sehat. Itu menjadi motivasi buat saya, waktu kehamilan pertama juga normal dan lancar sehingga saya semakin termotivasi," kata Happy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.
 
Bagi Happy, kunci utamanya adalah tidak terlalu memaksakan diri, kalau tubuh sudah merasa lelah, ia akan menghentikan aktivitasnya sejenak untuk beristirahat.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Happy Salma

Di awal-awal kehamilan, Happy mengaku sempat mengalami morning sickness. Untungnya, kondisi itu hanya berlangsung sebentar saja. Secara jujur Happy mengaku kondisinya memang sedikit loyo dibanding kehamilan pertamanya.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Tapi, Happy tidak mau menyerah dengan kondisi tubuhnya yang kepayahan saat hamil itu. Ia merasa banyak sekali wanita di luar sana yang masih aktif dengan kegiatannya meski sedang mengandung.

"Suatu kali saya pernah datang ke acara di suatu tempat, saya melihat office girl di sana tetap bekerja padahal perutnya sudah besar. Melihat itu saya rasanya malu kalau mengeluh," kata Happy.

Beruntung sang suami selalu mendukung Happy dan sabar dalam menuruti keinginannya. Sesekali suaminya juga suka memasak untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya