Rinni Wulandari Akui Mulai Berubah Sejak Punya Anak

Rinni Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • instagram Jevin JUlian

VIVA – Menjadi seorang ibu tentunya sebuah nikmat yang luar biasa bagi semua perempuan di dunia. Namun, bagi sebagian ibu muda yang baru saja memiliki buah hati tentunya akan merasakan perubahan yang dialaminya sejak memiliki buah hati.

Rilis Feel Good, Rinni Wulandari Beri Pesan Soal Self Love

Hal tersebut ternyata juga dialami oleh penyanyi cantik Rinni Wulandari. Sejak memiliki buah hati pertama yang dinamakan Nord Kiano Julian pada 19 Februari 2018 lalu, Rinni mengakui ada perubahan baik dalam dirinya.

“Banyak banget, banyak yang berubah jadi lebih sehat hidupnya ngikutin anak tidur anak jam berapa tidur sebisa ngikutin karena nantinya dia akan bangun tengah malam atau bangunnya jadi lebih pagi, jam 7 sudah bangun. Pokoknya ritme enak banget,” kata Rinni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 3 Mei 2018.

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

Selain perubahan dalam hal aktivitas karena sudah memiliki buah hati, Rinni mengakui memiliki perubahan dalam segi fisik. Walaupun mengalami kenaikan berat badan yang signifikan saat hamil, sepertinya berat badan wanita jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol musim keempat” ini perlahan kembali seperti semula.

“Ya, baru turun (berat badan) 12 kilo masih harus turun lima kilo lagi,” ujar  Rinni sambil tersenyum. Pasca melahirkan baby Nord dua bulan lalu, Istri dari Jevin Julian ini mengungkapkan sudah beraktivitas kembali seperti biasa sebagai seorang penyanyi. Sang suami pun tak melarang aktivitas Rinni.

Video Klip Kekeyi Menghilang dari Youtube

“Aktivitas sudah mulai lagi. Jevin enggak komentar (larang), yang pasti kami berdua sudah tahu bahwa kita terus berkarya Walaupun aku sudah punya anak, dia enggak membatasi apapun,” tuturnya.

Para produser muda, Richard, Alief dan Drocck

Gandeng Mirriam Eka, Produser Muda Ini Dilirik Label Musik Belanda

Nama Mirriam eka melejit semenjak diajak berkolaborasi dengan Ariel NOAH. Kini ia hadir dengan karya baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022