Inikah Sindiran Kriss Hatta ke Billy Syahputra?

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisruh cinta segitiga yang melibatkan Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra belum juga berakhir. Justru semakin memanas. Mereka saling menuding dan menyindir satu sama lain. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Kriss yang tak terima saat mengetahui istrinya menjalani hubungan dengan Billy, mengklaim bahwa adik Olga Syahputra itu telah merebut Hilda darinya. Dari sinilah, Billy disebut sebagai perusak rumah tangga Kriss dan Hilda. 

Namun, Hilda tak berdiam diri. Ia membantah telah menikah dengan Kriss. Bahkan, Hilda mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sidang pembatalan pernikahan Kriss dan Hilda terus berlangsung. Banyak yang bertanya kepada Kriss, apa alasan yang membuat Hilda mengajukan pembatalan pernikahan. Salah satunya saat Kriss tampil di sebuah acara yang dibawakan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. 

Cita Citata yang hadir ikut bertanya ke Kriss soal alasan Hilda mengajukan pembatalan pernikahan. Kriss mengungkapkan ada dua faktor yang membuat istrinya itu melakukan hal tersebut.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Ini sih asumsi aku aja ya. Tapi kalau mau lebih tepatnya harus tanya ke dia pribadi," kata Kriss dalam video yang diunggah akun @makrumpita.

"Kalau aku berpikir, dia melakukan pembatalan pernikahan untuk menghindari status janda. Itu yang pertama. Yang kedua supaya Billy Syahputra tidak tercap sebagai pebinor. Ini asumsi aku aja ya. Kedua poin ini sangat penting buat aku," kata bintang FTV dan presenter ini. 

Pernyataan Kriss itu langsung mengundang reaksi dari warganet. Mereka langsung ikut berkomentar.

"Wah sindirannya dalam bang Kriss," kata salah satu warganet. "Emang beda kalau orang ganteng yang ngomong," kata yang lainnya. "Kutunggu dudamu mas Kriss," kata lainnya. "Dalam banget omongannya,”kata yang lainnya. "Cari yang lebih baik bang Kriss," kata yang lainnya.

(je)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya