Umumkan Kehamilan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Diolok-olok

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan sedang berbahagia. Mereka akan segera dikaruniai momongan. Hal itu terlihat dari akun Instagram Vicky. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dua buah test pack. Vicky mengumumkan istrinya hamil anak pertama mereka.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Selamat datang My gladiator boyz. @angellelga i love u my wifer,” tulis Vicky dalam keterangan foto test pack dengan dua garis tersebut.

Unggahan Vicky itu dengan cepat langsung beredar di akun gosip. Reaksi mengejutkan justru diperlihatkan warganet. Mereka bukan membahas soal kehamilan Angel, tapi justru fokus ke caption foto tersebut. Mereka membahas Vicky yang menuliskan 'wifer'.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"WIFER?? Tangoooooo kali aahhhhh... BERAPA LAPIS??????????......," kata salah satu warganet. "Wifer ngakak so hard deh gue," kata yang lainnya. "Maksudnya biar keliatan pintar tapi malah diolok-olok,” kata yang lainnya. "Wifer..kan jadi julid gue," kata lainnya. "Gue lebih senang baca komen-komennya, seru dan julid. Tapi wifer apaan sih, hahaha," ujar yang lainnya. 

Namun, beberapa warganet juga masih ada yang meragukan kehamilan tersebut. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Mau percaya tapi kok ya ragu. Gue mesti gimana dong," kata yang lainnya. "Gladiator boyz, emang udah tahu jenis kelaminnya, jadi ragu gue," kata yang lainnya. "Gimmick apa beneran nih," ujar warganet lain.

(je)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya