Kalau Tak Nikahi Gigi, Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Raffi Ahmad tampaknya memang akan selalu dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Belum lama ini ia bahkan kembali menjadi pusat perhatian lantaran sebuah vlog yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment berjudul Nebeng Boy Dibajak Nebeng Si Mamad. Apalagi alasannya kalau bukan topik pembicaraan soal Ayu?

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Video berdurasi 17.11 menit itu menampilkan Raffi dan Boy William berada dalam mobil. Keduanya terlihat merekam video dalam perjalanan.

Di tengah-tengah video, Raffi punya ide agar mereka berdua main permainan truth or dare. Ternyata di awal permainan Raffi kalah. Ayah satu anak itu pun memilih truth, di mana ia harus jujur menjawab apa pun pertanyaan yang diajukan Boy.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

"Gue orangnya mah berani. Enggak ada yang gue takutin di dunia ini kecuali Allah," kata Raffi menantang Boy yang tertawa kegirangan karena sudah tak sabar untuk menanyakan pertanyaan pada Raffi.

Tak menunggu lama, Boy pun langsung mengajukan pertanyaan yang cukup sensitif. "Kalau elu belum nikah sama Nagita Slavina, seperti di media lo kan sama Ayu Ting Ting nih, lo mau enggak sama Ayu Ting Ting?” ujar Boy penasaran.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi pun tertawa sambil terlihat kikuk dan kebingungan.

"Ini lo yang ngajakin main ya. Lo jawab ya," ucap Boy.

“Sebelum gue jawab, kalau lo kira-kira tahu enggak jawaban gue?” tanya Raffi.

“Gue bongkar nih?” balas Boy.

“Jangan lo jadi netizen ya. Lo jadi Boy William deh,” kata Raffi lagi.

“Kalau gue jadi Boy William ya, mungkin ya. Ya tapi kan pertanyaannya bukan buat gue. Lo jangan muter balikin, jangan sok pinter lo,” ujar Boy.

“Sekarang jawab pertanyaan gw, yes or no?” ucap Boy tak sabar.

Raffi pun senyum-senyum penuh arti dan kembali tertawa. Kemudian ia meneriakkan jawabannya. Sayang, jawaban Raffi tersebut disensor sehingga tak diketahui apa jawabannya.

Yang pasti, mendengar jawaban Raffi pun Boy William langsung tertawa dan mengajaknya tos. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya