Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA – Biduan dangdut Ayu Ting Ting mengaku banyak mendapat pengalamanan berharga ketika terlibat sebagai tokoh utama dalam film perdanya berjudul Dimsum Martabak. Salah satu kesan yang terlupakan selama proses penggarapan film ialah ketika ia menghabiskan waktu bersama lawan mainnya, yakni Boy William di lokasi syuting yang mengambil tempat di Australia.

Bunda Corla Kembalikan Uang Nikita Mirzani hingga Venna Melinda Bongkar Soal Malam Pertama

“Syuting di sana pengalaman yang wah benar-benar luar biasa, karena kebetulan orang-orang terdekat saya seperti manajer dan asisten enggak bisa berangkat karena masalah visa. Jadi terpaksa saya berangkat sendiri, dan itu pertama kalinya saya keluar negeri sendiri. Untung ada Boy dan kru RA Picture,” katanya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 5 Mei 2018.

Selama sekitar lima hari di Negeri Kanguru, kata Ayu, Boy, yang memerankan tokoh Soga sangat perhatian. “Untungnya Boy udah kaya asisten saya, udah kaya kakak, udah kaya pacar, udah kaya suami. Dia yang ngurusin saya selama di luar negeri. Udah gitu saya bahasa Inggrisnya kan pas-pasan. Semua yang ngejaga si Boy, untungnya ada dia,” kata wanita yang berperan sebagai Mona dalam film tersebut.

Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Boy William, Luna Maya: Aku Sih Yes

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Ayu mengaku, dirinya tak tahu seperti apa jika saat itu tidak ada Boy dan para kru.

Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

Setelah proses garapan selesai, Ayu pun mengaku dirinya ketagihan untuk menekuni dunia peran khususnya layar lebar. Bahkan ia sempat memberi bocoran akan ada film kedua yang bakal ia perankan.

“Jujur ketagihan main film. Saya sudah nonton filmnya, sayanya puas dengan apa yang sudah saya lakukan. Mudah-mudahan bisa kediterima. Mudah-mudahan dikasih percayaan lagi, dan ada Insya Allah tahun ini juga,” katanya. (ren)

Boy William dan Ayu Ting Ting

Boy William Tunjukkan Kedekatan dengan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis

Boy William dalam beberapa kesempatan tak ragu menyebut sosok Ayu Ting Ting sebagai chagiya (sebutan kekasih dalam bahasa Korea).

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2023