Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Pertama kali menjajal dunia peran sebagai Mona dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting ternyata sempat menangis. Hal itu terjadi ketika dirinya terpaksa melakoni salah satu adegan dengan naik zee plane, sejenis pesawat kecil di Australia. Namun, di balik itu ada satu adegan yang membuatnya berkesan ketika bersama Boy William, lawan mainnya dalam film tersebut.  

Bunda Corla Kembalikan Uang Nikita Mirzani hingga Venna Melinda Bongkar Soal Malam Pertama

“Tantangan paling berat dalam film ini adalah pengetahuan nama-nama dimsum, kemudian ada adegan saya naik zee plane dan saya itu orang yang paling takut yang begitu. Jadi saya sempat enggak mau naik. Tadinya saya pikir diundur dan enggak ada adegan itu, ternyata jadi,” katanya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 5 Mei 2018.

Yang membuat Ayu pun akhirnya menangis adalah ketika setelah turun dari peswat, barulah ia mendapat info bahwa beberapa hari lalu terjadi kecelakaan pesawat tersebut yang seluruh penumpangnya tewas.

Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Boy William, Luna Maya: Aku Sih Yes

“Ternyata tim kru semua tahu ada berita sebelumnya, pernah ada yang jatuh meninggal semua dan itu enggak dikasih tahu ke saya. Pas turun baru dikasih tahu. Akhirnya saya bilang ‘Gue enggak mau ya balik lagi naik itu’. Akhirnya kita balik lagi naik mobil berjam-jam. Ya saya enggak mau lah, saya sempat nangis,” ucapnya.

Ayu Ting Ting

Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

“Selain itu ada juga yang berkesan, pas adegan dengan Boy. Ada satu adegan yang saya enggak bisa, tapi harus saya lakuin. Adegannya adalah, nonton aja,” ujarnya menggoda.

Untuk diketahui, film bergenre drama yang penuh dengan adegan romantis dan lucu antara Ayu Ting Ting dan Boy William itu rencananya bakal tayang di bioskop usai lebaran. Film ini disebut-sebut layak untuk disaksikan bersama keluarga. (ren)

Boy William dan Ayu Ting Ting

Boy William Tunjukkan Kedekatan dengan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis

Boy William dalam beberapa kesempatan tak ragu menyebut sosok Ayu Ting Ting sebagai chagiya (sebutan kekasih dalam bahasa Korea).

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2023