5 Artis Cantik Korea Kunjungi Bali, Siapa Saja?

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Keindahan Pulau Dewata, Bali memang sudah mendunia. Banyak selebriti internasional yang memilih Bali sebagai destinasi liburan yang tidak terlupakan. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Selebriti Korea Selatan juga banyak yang memilih Bali sebagai tujuan wisata favorit mereka. Kalau masih ingat, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki juga pernah berada di Bali sebelum kabar keduanya berpacaran tersebar.

Yang terbaru, salah satu personil Girls Generation, Seohyun, juga terlihat menikmati waktu di Bali pada awal bulan Mei ini. Yuk intip gaya lima selebriti Korea Selatan yang berlibur di Pulau Dewata tahun ini.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

1. Seohyun Girls Generation

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Seohyun terlihat tidak sabar mengunjungi Bali bahkan saat masih berada di Bandara Incheon, Korsel, penyanyi dan aktris berusia 26 tahun itu mengumumkan kepergiannya ke Bali.

2. Girl’s Day Yura

Sebelum Seohyun, pada akhir April salah satu anggota Girl’s Day, Yura juga membagikan foto di Instagram saat mengunjungi Banyan Tree Ungasan Bali. “Liburan yang sangat sempurna di Indonesia. Senang sekali bertemu banyak fans di sini. Pastinya aku akan kembali lagi,” tulis Yura dalam keterangan foto.

3. Jessica Jung eks.Girls Generation

Jessica Jung yang dikenal hobi traveling juga terlihat menikmati hangatnya udara Bali. Mantan personil Girls Generation itu membagikan foto di Instagram saat menginap di Four Season Resort Jimbaran dan Hotel Ritz Charlton Bali.

4. Jung So Min

Bintang drama serial Playful Kiss, Jung So Min, tampak berlibur sekaligus melakukan pemotretan majalah Grazia di Bali.

5. Sulli 

Mantan personel girl grup FX ini nampak sangat menikmati liburan selama beberapa hari di Bali. Salah satunya adalah melihat lumba-lumba di Pantai Lovina, Bali. “Bali tidak pernah ada habisnya,” tulis Sulli dalam keterangan salah satu foto.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya