Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Izin kepada Dipo Latief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Ingin membahagiakan pasangannya, artis kontroversial Nikita Mirzani menjalani operasi organ intim agar lebih kencang. Tak hanya organ intimnya, Niki, sapaan akrabnya, juga melakukan operasi menghilangkan tato, dan juga mini tummy tuck atau yang lebih dikenal dengan menghilangkan lemak di perut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Belum merasakan perubahan yang drastis pasca operasi, kekasih Dipo Latief ini mengaku butuh proses berminggu-minggu agar mendapatkan hasil yang optimal.

"Enggak (berubah), sekarang baru tanggal 7, baru 4 hari. Biasanya sebulan atau 3 minggu baru ada perubahan. Karena kemarin kan mini tummy tuck kan, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya. Kalau vaginoplasty itu iya belum, enggak tahu, belum bisa lihat ke bawah (organ intim) soalnya, hehe. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau," ujarnya hari ini, Senin 7 Mei 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani

Terlihat menahan sakit saat sedang berjalan, Niki juga menuturkan masih merasakan sakit usai operasi.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih," tutur mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Sebelum menjalani 3 operasi sekaligus, Niki juga bercerita telah meminta izin kepada Dipo Latief agar operasinya bisa berjalan lancar. Dipo juga datang untuk menjenguk Niki usai operasi.

"Langsung datang dia. Minta izin, dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia juga sudah pengin karena kan Niki pernah melahirkan normal, Loly (anak pertama) kan beratnya dulu sampai empat kilo. Hamil dua kali, perut jadi melebar gitu." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya