Alasan Roby Geisha Tak Datang Sidang Cerai

Robby Geisha dan istri.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Roby Geisha dan Cinta Ratu dijadwalkan melanjutkan sidang perceraian dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018. Sampai sidang usai, Roby tak terlihat hadir.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

"Jadwalnya kan padat, ya berhalangan saja, saya juga belum tahu kenapanya, yang pasti sih berhalangan," kata kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina saat diwawancara usai sidang.

Cinta dan ?Roby hanya datang di sidang pertama kali yang beragendakan mediasi. Bahkan sang pengacara tak bisa memastikan kliennya akan kembali menghadiri persidangan atau tidak.

Cerai dari Roby Geisha, Cinta Ratu Terima Ratusan Juta?

Roby Geisha

"Belum tahu saya belum bisa menjawab itu," ujar Previany.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Dari pihak Roby, keputusan tak berubah untuk tetap bercerai. Sidang akan dilanjut pada Senin, 14 Mei dengan agenda duplik. Belum ada titik cerah untuk keduanya berdamai sampai saat ini.

"Iya itu sih tergantung mereka ya. Semua bisa terjadi, untuk saat ini sih belum ada perdamaian dari kedua belah pihak," ujar Previany.

Geisha dan Dul Jaelani

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Geisha berkolaborasi dengan Dul Jaelani dalam sebuah lagu berjudul Rencana Hebat. Berikut cerita dari Geisha dan Dul soal lagu itu

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2021