Sehari Menikah, Istri Raditya Dika Sudah Ada yang Ganggu

Raditya Dika dan Anissa Aziza.
Sumber :
  • Instagram @raditya_dika

VIVA – Raditya Dika dan Anissa Aziza telah resmi menjalin ikatan suci, serta membawa Anissa tinggal di rumah miliknya. Namun, pasangan baru menikah ini langsung disambut oleh penghuni kasat mata saat tiba di rumah Dika. 

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Dilansir dari Instastory Raditya Dika @Raditya_Dika, Senin 7 Mei 2018, awalnya Radit merekam percakapannya dengan kucing peliharaan, mengenai kehidupan mereka yang telah berubah, karena kehadiran Anissa di rumah tersebut. 

Tidak lama kemudian, pada Instastory Radit merekam kejadian aneh di rumahnya. Sepertinya, penghuni kasat mata tersebut seakan-akan memberikan salam perkenalan kepada Anissa dengan mematikan lampu hanya di ruangan kamar saja, tidak pada ruangan lainnya. 

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

"Sumpah demi allah ini bukan settingan, hari pertama Anissa mau tidur disini, dan hanya lampu kamar ini doang yang mati, ruangan lainnya tidak," ujarnya.

Lucunya, kejadian tersebut awalnya dianggap istri Radit hanya sebagai ulah candaan Radit saja yang ingin menakut-nakuti, ketika dirinya sedang berada di kamar mandi

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

"Sumpah aku kira kamu yang matiin, pas aku lagi dikamar mandi. Kamukan manggil aku, terus tiba-tiba lampunya mati," tulis Anissa.

Sontak kejadian tersebut membuat penghuni lainnya di rumah Radit berdatangan, salah satu penghuni tersebut bernama Pandu, menceritakan hal menyeramkan yang belum lama dialami. 

Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Kemarin, Pandu dengar orang nangis?" tanya Radit. "Aku cariin di bawah kamar mandi sampai ke atas itu enggak ada," ujar Pandu. 

Tidak lama setelah unggahan video tersebut, Instagram Radit pun dipenuhi oleh komentar netizen. Beberapa, bahkan ada yang mengirim screen shoot sosok bayangan putih pada salah satu ruangan.

Hingga netizen lainnya mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan ulah penunggu kasat mata, karena rasa cemburu Radit telah menikah dengan Anissa. Bagaimana menurut Anda? 

Raditya Dika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya