Permak Organ Intim Nikita Mirzani Off Dulu 'Main' Sama Suami

Dipo Latief dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Telah melahirkan dua anak, Nikita Mirzani merasa perut dan organ intimnya perlu diperbaiki agar bisa membahagiakan pasangannya saat ini yang bernama Dipo Latief. 

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Menjalani operasi organ intim dan mini tummy tuck, ternyata bukan hanya membuat pasangannya bahagia, Niki juga mengatakan operasinya itu juga untuk membahagiakan dirinya sendiri.

"Kalau vaginaplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau enggak gitu, abis mau dipake sama siape? Ya kan? masa sama toys. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," ujar Niki kepada VIVA di Jakarta.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Nikita Mirzani

Mendapatkan banyak jahitan, Nikita ungkapkan belum bisa berhubungan badan dengan sang suami pasca operasi. "Sakit shay.. Enggak boleh (berhubungan badan dulu). Insya Allah sampai Lebaran hahaha," kata dia.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Tidak mendapatkan komplain dari sang suami karena tidak bisa melayaninya, Niki sebut hubungannya dengan Dipo Latief berdasarkan cinta bukan hanya seks semata.

"Enggak, lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tuker pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya saja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai saja. Sebulan, dua bulan 'puasa' enggak jadi masalah," kata Niki.

Merasa bahagia atas tindakan yang dilakukannya, Niki sebut Dipo Latief bahagia, dan hal itu terlihat dari raut wajah yang ditunjukkan Dipo saat menjenguknya usai jalani operasi.

"Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa," lanjut Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya