Hilda Vitria Beberkan Kisah Masa Lalu dengan Kriss Hatta

Hilda Vitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Pernah menjalin kisah asmara dengan aktor tampan Kriss Hatta, Hilda Vitria yang kini tengah membatalkan pernikahan dengan Kriss, membeberkan perilaku Kriss yang sempat membuatnya takut dan trauma. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Menurut Hilda, Kriss selalu mengancam bunuh diri jika ditinggalkan oleh kekasih Billy Syahputra tersebut. Kriss Hatta disebut-sebut pernah mencoba melakukan hal nekat itu di depan Hilda dengan cara meminum cairan serangga sebanyak tiga kali.

"Sampai ketiga kali, mulutnya kan sampai keluar darah gitu. Di bulan September baru ngelakuin itu dengan mengancam akan melakukan hal tersebut lagi," ujar Hilda saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Banyak warganet yang mengatakan dirinya sudah resmi menjadi istri Kriss, Hilda bantah dengan bukti tidak adanya wali nikah dalam video ijab kabul yang beredar di dunia maya itu.

"Yang namanya orang nikah itu kan harus ada wali tanpa terpaksa. Terus harus ada saudara kandung juga. Tapi di sana semuanya itu teman dia, aku enggak kenal itu," katanya.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Hilda menambahkan, awalnya Kriss minta tolong diantarkan agar menjadi mualaf untuk menjadi wali pernikahan adiknya. "Tapi tiba-tiba dia suruh aku duduk dan paksa aku (menikah)," kata Hilda.

Hanya mampu menuruti perintah Kriss Hatta saat itu, Hilda akhirnya pasrah dan menangis ketika dinikahi pria 29 tahun tersebut.

"Aku sempat nangis, cuma karena dia ngancam aku dengan hal tersebut (bunuh diri), aku cuma bisa nunduk saja. Di video aku juga cuma nunduk saja. Aku takutnya, aduh jangan-jangan dia ngelakuin hal itu lagi, aku kayak terancam dan tertekan banget," ungkap wanita 22 tahun tersebut.

Hilda pun merasa dijebak dan bersikeras mengklaim tak pernah mengatakan menikah dengan Kriss. 

"Kejadian itu aku benar-benar dijebak. Yang namanya menikah kan ada syarat-syarat menikah," lanjut Hilda. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya