Nonton Konser Bruno Mars Bareng Geng, Jedar ‘Dijahili'

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Bersama Girls Squad, Jessica Iskandar terlihat menikmati konser Bruno Mars yang digelar di Indoor Stadium Singapore pada Minggu, 6 Mei 2018. Ibu satu anak itu tidak bisa berhenti berjoget dan ikut menyanyi saat sang idola membawakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

“Pas konser ikut nyanyi, aku mah joget terus. Aku sama Nia yang enggak bisa diam. Jadi kalau aku tuh yang gerak tangan, kalau Sally yang gerak bokong, kalau Rozma ngikutin aje, Nia sama There satu badan gerak semua,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA sebelum syuting Pesbukers di studio ANTV pada Senin, 7 Mei 2018.

Di antara anggota Girls Squad yang ikut pergi ke konser, Jessica menggunakan sepatu boots berwarna merah, berbeda dari yang lainnya. Ternyata ada alasan lucu di balik style yang dikenakannya hari itu.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

“Iya jadi gini, kan kami janjian nih. Nia Ramadhani nanya aku, ‘Jes kamu pakai apa?' Aku bilang enggak tahu, kamu pakai apa Nia? Aku kayaknya pakai boots deh, kata Nia. Ya sudah aku pakai boots dong. Sudah jalan lagi nunggu mau masuk dia datang pakai sepatu keds,” cerita wanita yang akrab disapa Jedar itu sambil tertawa.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Untungnya Jedar tidak merasa salah kostum dan tetap percaya diri. “Jadi sudahlah, aku santai saja, namanya juga aku kan penyanyi. Enggak apalah keren sendiri. Itu style zaman now aja, terinspirasi dari Instagram aja deh,” candanya.

Jedar mengaku paling senang menghadiri konser di Singapura, karena dibanding Indonesia, di sana lebih tertib. 

“Konser puas banget sih aku. Aku senang banget kalau nonton konser di Singapura karena tertib. Kedua, bersih. Terus ketiga ada etikanya kita enggak dorong-dorongan. Lebih nyaman gitu,” kata Jedar yang berharap durasi konser Bruno Mars bisa lebih panjang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya