Inul Daratista Tak Masalah Disebut 'Ndeso' dan Norak

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kerap dicap kampungan oleh netizen, pedangdut Inul Daratista mengaku tak masalah. Hal tersebut diungkapkan Inul usai menonton film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ya enggak apa-apa, memang saya orang kampung. Kalau saya orang ndeso, saya bilang wong kuto enggak lucu juga. Mau dibilang norak, dibilang apa, ya sok monggo silakan wae," kata Inul.

Tak hanya itu, Inul yang kerap menggunakan bahasa daerah di media sosial juga tak mau ambil pusing dengan cibiran warganet. Dia sendiri malah bangga karena menggunakan bahasa daerah sejak lahir.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

"Ya kita semua kan hidupnya berawal dari wong ndeso, kalau saya mah bodo amat ya. Memang lahirnya di kampung, saya ngomong bahasa Jawa dan saya paling susah menghilangkan bahasa saya," kata si pemilik goyang ngebor itu.

Sulit menghilangkan bahasa daerah di kehidupan sehari-harinya, istri Adam Suseno itu tak malu terus berbicara dengan logat daerah.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

"Seperti halnya saya menghormati bahasa saya, logat Bahasa Jawa yang santun banyak juga dan saya enggak bisa menghilangkan itu. Karena aku yo ngene, nek gelem yo ngene, lek ora gelem yo wess (aku ya begini, kalau mau ya begini, kalau enggak mau ya enggak apa-apa)," katanya lagi. (ase)

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022