Bisnis Baru Personel EXO Baekhyun

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Fenomena artis yang mencoba peruntungan dibidang bisnis tak hanya dilakukan selebriti Tanah Air saja. Ternyata fenomena itu dicoba penyanyi tampan Baekhyun EXO. Kabarnya Baekhyun segera meluncurkan merek fashion miliknya dalam waktu dekat.

Kerap Terlihat Feminin, Jessica Mila Ternyata Suka Tampil Boyish

Sebelumnya pada awal bulan ini terdapat beberapa foto bocoran-bocoran baju di Instagram milik Prive, yaitu @privenewyork ditambah terdapat foto berlatar belakang tulisan 'Privè by BBH,' rupanya hal tersebut semakin jelas dan terungkap saat ulang tahun Byun Baekhyun pada  6 Mei kemarin.

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Seperti dilansir dari laman Kstarlive, Selasa 8 Mei 2018, 'Privè by BBH' adalah sebuah merek pakaian unisex harian berlabel Baekhyun, di mana Baekhyun  juga merupakan co-creative dari brand. Dengan mempertimbangkan popularitas Baekhyun, mereka sepakat untuk membuat merek 'Privè by BBH.'

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Brand ini akan rilis secara resmi pada 1 Juli dengan membuka enam produk pakaian. Untuk produk pakaian selanjutnya akan dirilis secara bertahap pada bulan berikutnya. Para penggemar bisa membeli pakaian ini nanti melalui situs priveny.com.
 

Victoria Beckham

Bisnis Fashion dan Kecantikan Victoria Beckham Rugi Rp1,2 Triliun

Rumah mode dan kecantikan milik Victoria Beckham dikabarkan mengalami kerugian mencapai 66 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023