Nikita Mirzani Desak Kriss Hatta Minta Maaf

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Cinta segitiga antara Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta jadi sorotan banyak orang. Tak terkecuali Nikita Mirzani yang dinilai netizen lebih memihak kepada Hilda Vitria dibandingkan Kriss Hatta.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Menanggapi penilaian netizen tersebut, Niki -panggilan Nikita Mirzani- punya alasan sendiri. Niki mengaku akan membela pihak yang memiliki buktik konkrit.

"Gue enggak bela siapa-siapa. Gue lihat bukti yang ada yang sudah Hilda bawa. Pertama, di Jati Asih disebut ibu sama bapaknya sudah almarhum, terus namanya beda, ibu-bapaknya (Hilda) masih ada. Ada juga namanya saksi Panca, tapi di situ tidak dituliskan namanya. Kalau gue kan orang yang berpendidikan, gue akan berpikir rasional," kata Niki.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Niki pun mendesak Kriss Hatta yang berselisih dalam kasus tersebut untuk berdamai dengan Hilda, dan mengucapkan permohonan maaf terlebih dahulu.

"Hilda juga tadi kata pengacaranya sudah melaporkan ke Polda Metro, berarti kan serius. Kasihan juga kan sama Kriss Hattanya, kalau semua kebukti palsu, kan urusannya penjara. Penjara enggak enak, sebelum terlambat enggak ada salahnya minta maaf duluan. Kalau bisa berdamai, berdamailah," kata Niki.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Kriss Hatta

Nikita juga menyarankan seluruh pihak yang terkait dalam permasalahan tersebut untuk segera membersihkan nama baik masing-masing.

"Kalau bisa bersihin nama masing-masing. Hildanya dibagusin namanya oleh Kriss Hatta, Kriss Hatta bagusin saja lagi nama lu, kan lu sendiri yang keluarin munculin semuanya," tuturnya.

Wanita 32 tahun itu juga mengungkapkan fakta mengejutkan, bahwa sebenarnya Kriss Hatta sendiri yang telah menyebar video dirinya dengan Hilda di beberapa akun gosip.

"Ada beberapa akun gosip berteman sama Niki, ini Kriss Hatta nyebar-nyebarin videonya sendiri. Berarti akan ada unsur-unsur dan niat enggak baik,” ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya