Selfie di Mobil, Ayu Ting Ting Disebut Kurus

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ada yang berubah dengan penampilan Ayu Ting Ting lewat foto yang diunggahnya di akun Instagramnya beberapa jam lalu. Ayu disebut lebih kurus dari penampilan sebelumnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam foto itu, Ayu nampak tirus dan badan lebih kurus dengan mengenakan kaus film Dimsum Martabak. Meski demikian senyum khas Ayu tak lupa diumbarnya membuat warganet memujinya.

"Hei @dimsumartabakthemovie love you ??????," tulis Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Apa komentar warganet?

"Ayu kurusan ya.. iya g sih... Tapi syanteeekkk," tulis warganet.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kok lebih kurus ya skrg Yu." tulis warganet.

Sebelumnya, pertama kali menjajal dunia peran sebagai Mona dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting ternyata sempat menangis. Hal itu terjadi ketika dirinya terpaksa melakoni salah satu adegan dengan naik zee plane, sejenis pesawat kecil di Australia. Namun, di balik itu ada satu adegan yang membuatnya berkesan ketika bersama Boy William, lawan mainnya dalam film tersebut.  

“Tantangan paling berat dalam film ini adalah pengetahuan nama-nama dimsum, kemudian ada adegan saya naik zee plane dan saya itu orang yang paling takut yang begitu. Jadi saya sempat enggak mau naik. Tadinya saya pikir diundur dan enggak ada adegan itu, ternyata jadi,” katanya saat ditemui di Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya