Persiapan Aksi Bela Palestina, Opick Tak Hadiri Sidang Cerai

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Masalah rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum belum juga usai. Keduanya masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Heboh Opick Sudah Menikah dengan Wanita Bercadar

Sidang dengan agenda jawaban dari pihak tergugat pada Selasa, 8 Mei 2018 tak dihadiri keduanya. Kuasa hukum Opick beralasan kliennya tengah sibuk menyiapkan diri untuk sebuah acara.

“Alasan mas Opick tidak hadir sedang sibuk juga sedang ke luar kota. Persiapan untuk bela Palestina hari Jumat,” kata Herwinsyah saat diwawancara usai persidangan.

Sidang Ditunda, Pihak Istri Opick Bahas Gono Gini

Padahal tergugat alias Opick disarankan untuk hadir oleh majelis hakim. Kehadiran Opick diperlukan untuk mengkroscek kebenaran mengenai hasil mediasi.

Penyanyi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick

Terkuak Penyebab Retaknya Rumah Tangga Opick-Dian

“Majelis hakim tetap meminta untuk tergugat tetap hadir, terkait dengan hasil mediasi kemarin benar atau tidak. Kalau penggugat sidang pertama sidang hadir. Untuk penggugat tidak diwajibkan,” kata pengacara Dian, Alex.

Meski tidak dihadiri keduanya, proses sidang cerai tetap berjalan. Sidang akan dilanjut pada 22 Mei 2018 dengan agenda pembuktian dan saksi.

“Pembuktian dari kami, penggugat membuktikan identitas akta perkawinan, akta kelahiran, terus kami juga akan mengajukan dua orang saksi,” ujar Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya