Angel Lelga Buka Suara Hamil Anak Vicky Prasetyo

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Kabar bahagia datang dari komedian Vicky Prasetyo dan sang istri, Angel Lelga. Kini Anglel tengah mengandung buah cintanya dengan Vicky.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Mual, itu yang dirasakan Angel di kehamilan pertamanya ini. "Banyak banget (mual-mual). Untuk mendampingi seorang Vicky Prasetyo bukan hal yang gampang ya. Memang diuji kesabaran saya, diuji semua. Mental saya, kesabaran saya, dan segala macam," kata Angel yang ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Selasa, 8 Mei 2018.

Angel mengaku banyak sekali perubahan pada dirinya. Soal mood, Angel harus benar-benar menjaganya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Posisi saya lagi hamil, mood saya turun naik, terus dia orangnya enggak pernah serius, kadang-kadang juga saya ada kaget-kagetnya juga begitu menikah dengan seorang komedian. Tapi ya semuanya harus saya lewati. Menjadi seorang istri memang harus punya kesabaran yang luar biasa," sambungnya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Saat disinggung perihal perkembangan janin yang berada di dalam perutnya, Angel masih merahasiakannya.

"Ini sih belum hitungan bulan. Baru itungan minggu. Karena saya telatnya sudah hampir beberapa minggu. Jadi saya tesnya di rumah saja pakai biasa lah alat-alat di rumah gitu. Tapi nanti untuk lebih akuratnya mau cek ke dokter," kata Angel.

Dan dalam waktu dekat, Angel dan Vicky akan memeriksakan kandungannya ke rumah sakit.

"Jadi jadi (ke dokter). Insya Allah kalau enggak ada perubahan, karena kan saya memang lagi mencari dokter perempuan, karena saya lebih nyaman dengan dokter perempuan, jadi saya lagi atur schedule-nya juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya