6 Gaya Bayi Rachel Vennya Bikin Warganet Gemas

Keluarga Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram Rachel Vennya

VIVA – Siapa yang tak kenal selebgram hit tanah air, Rachel Vennya? Bagi sebagian besar remaja Tanah Air  mengenal sosok wanita cantik kelahiran 1995 ini.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Di usianya yang terbilang masih sangat muda yakni  23 tahun, siapa sangka ia sudah memiliki buah hati yang super menggemaskan. Bahkan banyak warganet yang beranggapan bahwa anak dari Rachel ini mirip seperti boneka karena saking lucunya.

Sebelumnya diketahui, Rachel Vennya (Acel) dan Niko Alhakim (Okin) meresmikan hubungan mereka melalui pernikahan mewah bak kerajaan negeri dongeng pada Januari 2017. Ia dikaruniai buah hati tampan pada Desember 2017 lalu dan diberi nama Xabiru Oshe Alhakim.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Pasca kelahiran sang buah hati, baik Acel maupun Okin sepakat untuk tak membuatkan instagram pribadi milik buah hatinya. Meskipun begitu, momen-momen sang buah hati mereka unggah di akun instagram mereka masing-masing di @rachelvennya dan @okintph

Berikut foto-foto dari Xabiru yang bikin warganet gemas

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

1.    Kompakan sama Ayah dan Bunda

Meskipun usianya masih  lima bulan, Xabiru sepertinya sudah bisa diajak kerja sama oleh ayah dan bundanya. Hal tersebut bisa dilihat dari foto ini di mana Xabiru dan kedua orangtuanya kompak berpakaian piyama yang sama.

2.    Anak sholeh calon ustaz

Rachel dan Niko sepakat untuk mengajari buah hatinya mengenal agama sejak kecil. Hal tersebut terlihat di beberapa unggahan Rachel di instagramnya.

3.    Sering dijahili Ayah dan Bunda

Tak hanya warganet saja yang dibuat gemas dengan tingkah laku Xabiru. Ternyata,  sang ayah pun juga merasakan hal demikian, saking gemasnya kepada sang buah hati, tak jarang Xabiru sering dijahili ayahnya.

4.    Bayi fashionable

Sama halnya dengan sang ibu yang selalu tampil sempurna di setiap penampilan, Xabiru juga selalu tampil fashionable ketika berpakaian. Hal tersebut bisa dilihat dari pakaian sehari-hari Xabiru yang selalu keren meski masih bayi. Tentunya tetap masih terlihat menggemaskan.


5.    Si bayi tampan yang punya pipi bakpao 

Xabiru memiliki bentuk badan sedikit gembul ditambah pipi chubby yang sepertinya diwariskan dari sang Ibunda. Tentunya hal tersebut membuat Xabiru terlihat tampan sekaligus menggemaskan. Banyak pula warganet yang beranggapan pipi Xabiru seperti bakpao.

6.    Pemilik senyum mematikan

Meskipun usianya baru hampir menginjak lima bulan, sepertinya Xabiru memang memiliki bakat memikat hati orang banyak.

Bagaimana tidak? Pasalnya di setiap foto yang diunggah oleh sang ibunda, Rachel Vennya, terlihat ekspresi Xabiru yang selalu fotogenik dan memperlihatkan senyumnya yang membuat warganet langsung terpikat olehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya