Ayah Kai EXO Meninggal karena Sakit Keras

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA – Suasana duka tengah dialami oleh salah satu anggota boyband EXO. Dilansir dari laman Soompi, ayah dari Kai meninggal dunia pada hari Senin 7 Mei 2018. 

Usai Bikin Fans Indonesia Histeris, EXO Langsung Pulang ke Korea

Seorang sumber dari SM Entertainment yang menaungi Kai mengumumkan berita tersebut sehari setelah kematian sang ayah.

“Ayah Kai meninggal dunia kemarin karena sakit keras yang  diderita. Kai saat ini tengah berada di rumah duka dan pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup untuk keluarga dan sahabat,” ujar sumber tersebut.

Kai EXO Ciptakan Menu untuk Restoran di Seoul

Pihak manajemen berharap agar para penggemar dapat menghargai privasi Kai dan memberinya waktu untuk berkabung. “Kami mohon pengertiannya agar Kai dan keluarga yang ditinggalkan dapat berkabung atas kehilangan ini,” katanya.

Dalam wawancara di program Kangsta Starry Night, Kai pernah yang bernama asli Kim Jong In mengaku tidak setiap hari bisa menelepon kedua orangtuanya karena kegiatan yang sibuk bersama EXO, namun Kai selalu berusaha membanggakan kedua orangtuanya.

Kai EXO Minta Diajari Chanyeol Cara Kelola Instagram

“Aku terbiasa berbicara singkat saat menelepon orangtuaku. Aku minta maaf, aku mencintai kalian. Aku akan bekerja keras dan semoga kalian bisa merasa bangga atas putra kalian ini,” tutur mantan kekasih Krystal tersebut. (tp)

Iqbaal Ramadhan

Jaket Gucci Rp42 Juta Iqbaal Ramadhan, Kembaran dengan Kai EXO

Ide jaket itu memadukan warna-warna.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2019