Nikmati Masa Hijrah, Kartika Putri Kurangi 'Job' di Ramadan

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, artis cantik Kartika Putri mengaku tengah mempersiapkan hal yang berbeda dari Ramadan di tahun-tahun sebelumnya. Karput, sapaan akrabnya, ternyata ingin fokus beribadah tanpa mengambil tawaran kerja yang menghampirinya.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

"Persiapannya tahun ini beda dari sebelum-sebelumnya, kalau tahun-tahun sebelumnya subuh ke subuh lagi kerja pure kerja. Kalau tahun ini lebih santai mungkin jadi bintang tamu saja yang sesekali terus juga enggak ambil pekerjaan yang mengganggu (salat) tarawih gitu jadi lebih fokus saja sih lebih beda dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Karput saat berada di kawasan Tendean, Selasa, 8 Mei 2018.

Tanpa bermaksud menolak rezeki, Kartika Putri mengaku ingin fokus menikmati masa hijrahnya.

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

"Kalau sebelumnya kan ngoyo nih persiapan sudah program-program apapun ayuk karena mikirnya rezeki. Kalau sekarang lagi nikmatin masa hijrahnya dahulu lebih senang, dan dibilang mengurangi ya mengurangi waktunya kepotong banyak," kata dia.

dr. Richard Lee Ditangkap, Begini Keterangan Pengacara

Menurut wanita 27 tahun tersebut, proses hijrah yang dilakukannya saat ini sekaligus menjadi momentum dirinya mencontohkan kebaikan untuk masyarakat.

"Godaan enggak ada, cuma kalau misalkan sama teman-teman yang dahulu, 'Aduh kok fanatik banget sih, kok lu gini banget sih, kok lu langsung syar'i sih jadi enggak keren deh'. Aku malah ingin nunjukin kalau figure itu kan gampang banget untuk memberikan contoh ke masyarakat jadi mencontohkan syar'i baik-baik saja kok, jadi sebenarnya jangan takut menjalankan syariat islam sesuai dengan yang sebenar-benarnya," ucap Karput. (tp)
 

Dokter Richard Lee di Polda Metro Jaya

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Richard Lee menyebut akun YouTube Kartika Putri tak disita polisi sebagai barang bukti & masih bisa unggah konten berkali-kali.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021