Komunikasi Soal Anak, KD Ajak Raul Lemos Video Call

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Banyak cara dilakukan artis untuk memantau anak-anaknya beraktivitas di rumah, saat sang artis sibuk syuting atau manggung. Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti, saat jauh dari suaminya, Raul Lemos atau dengan anak-anaknya, dia memanfaatkan sarana video call.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Saat anak-anak sakit misalkan panas dalam, saya harus laporkan ke suami, apalagi sekarang zaman gadget, bisa video call. Kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan," ucap wanita yang akrab disapa KD itu.

Ya, saat LDR (long distance relationship) dengan suaminya yang kadang berada di Timor Leste, KD harus melakukan komitmen besar. KD harus menjalani perannya saat ini sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga yang baik.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

krisdayanti

"Harus ada komitmen yang perlu saya jaga, apalagi saya LDR, suami di Timor Leste, jadi saya juga menjadi ibu dan juga pengawas di rumah ini. Artinya suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya, jangan sampai hal yang lain saya enggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga," ucap duta kecantikan Nefertiti Paris itu.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Meski kini sudah berusia kepala empat, KD masih wara wiri di dunia musik yang membesarkannya. Tawaran manggung dari sejumlah daerah pun kerap menghampirinya. KD mengaku tetap meminta izin kepada Raul Lemos.

"Raul juga menghargai saya secara profesional lebih dari 25 tahun ini. Dia tahu bahwa saya berada di lingkup yang aman. Saya enggak mungkin jatuh lagi, saya enggak mungkin sembarangan, karena buat saya mubazir kalau saya harus mengulang dari nol," ucap KD.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024