Isu Jadi Istri Ke-2, Kartika Putri: Naudzubillahimindzalik

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Belum terlihat menjalin kasih dengan seorang pria, Kartika Putri ungkapkan hanya ingin menjalani proses ta'aruf dengan calon imamnya kelak. Ia pun menuturkan akan berdoa meminta jodoh saat jalani ibadah puasa di Tanah Suci, Mekkah nanti.

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

"Doanya sehat, bersyukur, dapat jodoh, bahagia, nyaman, dan makin tenang," ujarnya ketika berada di kawasan Mampang, Selasa, 8 Mei 2018.

Sempat diberitakan menikah dengan seorang ustaz, wanita yang kerap dikenal dengan logat Tegal ini justru bersyukur, karena ia percaya omongan positif masyarakat bisa berdampak terhadap dirinya.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

"Oh itu aku ketawa-ketawa saja, cuma risihnya kan mungkin kalau beritanya dikembangkan jadi yang negatif gitu kan, kalau dibilang nikah amin gitu terus diberitakan sama orang yang baik juga gitu ya bukan orang yang salah," kata dia.

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

Disebut-sebut merebut sang ustaz dari pasangannya, Kartika tegaskan dia bukan istri kedua dan tidak menerima poligami dalam kehidupannya.

"Yang salah tuh kalau orang mikirnya jadi istri kedua jadi ini itu nauzubilahimindzalik jadi aku tekanin ini aku belum bisa menerima poligami dan tidak akan menerima poligami, terus juga bukan perusak rumah tangga orang seperti yang diberitakan. Ya kalau berita baik sih aku aminin kalau berita buruk ya istighfar saja dan kasih klarifikasi berita buruknya saja," ujar mantan kekasi Eric Iskandar tersebut.

Mendambakan pria yang bisa membawanya ke jalan Allah, Kartika pasrahkan perihal jodohnya pada yang Kuasa. "Penginnya bisa jadi imam aku, dan bisa membawa hijrah untuk lebih istiqomah kalau seandainya tidak sepaham atau niatnya tidak sama pasti akan berpecah tujuan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya