Inikah Pesan Tersembunyi Selena Gomez ke Justin Bieber?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat bersemi kembali, tak bisa dipertahankan. Pasangan ini, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Meski demikian, dikabarkan kedua artis ini masih menyimpan perasaan cinta satu sama lain. Bahkan, kabarnya, Selena memiliki pesan tersembunyi untuk Bieber.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pesan itu disebut-sebut terdapat dalam lagu terbaru Selena, Back To You. Diduga lagu ini bercerita tentang Bieber. Bahkan, Selena memposting salah satu bait dalam lagunya yang memiliki makna mendalam. 

"I wanna hold you when I’m not supposed to . . .," tulis Selena dalam akun Instagram miliknya, seperti dilansir dari Vogue

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco
Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Banyak yang beranggapan bahwa kata-kata itu ditujukan untuk Bieber. Selena memiliki hubungan yang cukup mendalam dengan Bieber. Mereka menjalin hubungan yang putus sambung selama 8 tahun. Keduanya memiliki keterikatan yang kuat, hanya saja, cinta mereka selalu kandas di tengah jalan.

Banyak yang menentang hubungan pasangan ini, terutama dari pihak Selena. Ibunda Selena sangat menentang anaknya kembali ke pelukan Bieber. Ia khawatir Bieber akan membuat anaknya terluka lagi.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024